Kamis, 13 September 2012

[Multiply #4] Munculnya Penghuni Baru di Kosan Ibu Lili

Hari Senin pagi hari selalu menjadi hari yang menyebalkan buat saya. Dimana saya harus pulang ke kosan dari rumah saya dengan menenteng bawaan seperti pakaian dan perlengkapan lainnya yang berat dan ribet dari rumah. Harus naik angkot 2 kali, bis satu kali dan tentu saja kereta. Yang malas, naik angkot mengarungi Kalimalang. Ah mau jam berapa juga, macet. Atau nggak abangnya nggak jalan-jalan gara-gara kerjaannya ngetem melulu terus bikin macet -__-. Di cawang juga sih sama macetnya, dan sopir bisnya jauh lebih horror nyetirnya. Rutinitas ini bisa di bilang baru di jalankan pas bulan Februari tahun ini. Biasanya saya pulang pergi ke Depok dianter-jemput sama Ayah saya di semester 1 dulu, kadang-kadang di jemputnya di stasiun kalau males mengarungi kemacetan di Depok. Tapi sekarang udah nggak lagi, soalnya Ayah saya udah nggak disini lagi dan udah pindah ke Surabaya. Mau nggak mau saya harus terbiasa dengan bis dan kereta, 2 alat transportasi umum yang paling jarang saya naiki apalagi kereta, biasanya mah ngangkotan. Ayaaah beliin mobil dong buat di rumah :DD. Sudah cukuplah manja-manjanya, sekarang ngelakuin apa-apa sendiri deh.

Nah, sampai di kosan dengan cucuran keringat menggila *panasnya bangetan deh* saya langsung rebahan di tempat tidur. Eh, tiba-tiba kedengaran suara "ngiiiiiik...ngiiiiiiiik" gitu. Pas malam Sabtu kemarin, ada juga suara kayak begitu di depan rumah saya. Pas saya dan teman mencari-cari, eh ternyata suara 3 bayi kucing di balik bangunan-bangunan kayu gitu rame banget 'ngik-ngik'nya. Pas saya dan teman saya mau meninggalkan si bocah-bocah, kucingnya malah mengeluarkan suara 'uaaaak' hahah aneh banget, kayak nggak mau ditinggalin, saya dan teman saya langsung ngakak. Di depan kamar saya kan ada lemari belajar bekas anak ibu kosan, karena sumber suara ada disitu, saya nyari-nyari dan ternyata bener! Si Kimeng, kucing kosan yang suka bergerilya di kamar kos saya, lagi nyusuin 3 anaknya yang masih keciiiil banget. Mungkin baru 2 mingguan gitu. Ukurannya sehamster, hmmm jadi pengen di pencet badannya hehe. Waw waw si Kimeng udah jadi ibu-ibu hehehe congratulation Meng! Dengan pemberian nama sepihak, saya menamakan 3 bayi kucing itu Yoyom, Momoy dan Moyoy (maaf, saya tau nama ini krispi semua, tapi nama-nama itu terlintas seketika di otak saya). Jadi penghuni di kosan saya makin bertambah 3. Terakhir, ada 8 kelinci di kandang setahu saya, sekarang nggak tau berapa, di tambah kucing liar yang suka nangkring di halaman kos sekitar 5 kucing, dan ada 2 bocah kucing yang juga baru-baru ini saya temuin main-main dengan lincahnya, yang paling baru ada 3 bayi kucing. Ya ampun kurang ramai apa coba -__-.


Originally post May 5 '09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar