Kamis, 13 September 2012

[Multiply #1] Suatu Pagi di Hari Minggu

Jam 10 pagi, saya sudah anteng di depan komputer sambil makan lasagna *dengan yummy melted cheese yang juara :p* dari RumBung. Masih anteng membaca-baca blog orang, tapi ternyata saya dipanggil Ibu saya, ingin mengobrol-ngobrol katanya. Maklum, saya ngekos di depok dari Senin-Sabtu. Sabtu sore pulang, Senin pagi balik lagi ke kosan. Kayaknya saya di rumah seperti numpang bersin doang, sebentar banget. Ketika mengobrol, Ibu saya sedang membuka satu undangan yang berbentuk wayang, dan mengucapkan kata-kata yang membuat saya seperti pernah mendengarkan,

"Wayang itu seperti orang. Orang itu sudah di gerakan oleh Tuhan. Manusia harus mengikuti gerakan dari Tuhan."

Saya hanya bisa diam dengan muka pongo saya, tanpa bermaksud mau tau lebih jauh.


Originally post April 26 '09.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar