Kamis, 13 September 2012

Menyelamatkan Tulisan.

Berhubung ada pemberitahuan mengejutkan di Multiply,


Kemudian di timeline Twitter mendadak pada galau dan nostalgia Multiply. Di timeline saya dulu banyak sekali penghuni Multiply yang sudah hijrah ke misalnya, Tumblr.

Lalu saya membuka akun Multiply lagi...........waktu bikin akun itu lagi (yang pertama bikin karena tuntutan nilai di sekolah dan sepertinya buat menambah daftar teman guru TIK saya) disitu motivasi menulis cukup besar, karena ada dorongan dari seorang jurnalis musik yang memberi saran, hehe. Di liat-liat lagi sih, agak malu dan random juga nulisnya hahahah :D. Saya menulis apa saja yang saya mau tulis. Hmmm jadi dalam rangka menyelematkan tulisan-tulisan aneh saya, maka di beberapa post ke depan saya akan copy-paste postingan Multiply saya ke Blogspot ini. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar