Kamis, 13 September 2012

[Multiply #2] Kudapan di Kala SD Bangkit Kembali

Lidi dengan mecin mecin yg bikin nagih :p

Jarum jam menunjuk ke angka 8 di Kamis malam seperti biasa, saya dan teman saya makan malam di kantek (Kantin Teknik). Saya bukan anak Fakultas Teknik, tapi tiap kamis malam dari jam 6-9 malam saya harus sudah nangkring di Pusgiwa Teknik karena lokasi radio kampus disitu. Maklum, acara yang saya produseri mengudara dari jam 7-9 (kalau kamu lagi jalan ke daerah Depok, dengerin ya 107.9 RTC UI FM :D). Nah, biasanya saya dan teman saya Mimi sebelum makan pasti ada rutinitas mengelilingi kantin hahahah biasanya sih 2-3 putaran. Soalnya selalu bingung sih mau makan apa hehehe. Pas putaran kedua, saya dan Mimi kaget ketika melewati sudut kantin. AAAAAH ADA LIDI! Gila, saya dan Mimi langsung berhenti dan beli lidi hahahah kudapan paling oke dari jaman saya bocah. Saya dan Mimi langsung heboh gimana gitu hahah kayak nemu harta karun. Akhirnya tiap kamis sebelum berputar mengelilingi kantin saya dan Mimi rutin beli lidi. Padahal sih, menurut saya isi lidinya juga cuma saeutik, tapi cabenya, banyak dan GALAK! Saya yang ga terlalu suka dengan rasa pedas yang meledak-ledak kayak gitu, pelan-pelan mengurangi konsumsi lidi. Pas beli yang asin, garamnya gila-gilaan juga. Haduh sieun ah. Rasa asin berlebih membuat pening, rasa pedas berlebih membuat perut saya ngagorogok.

Beruntung, ternyata di fakultas sendiri baru di jual lidi! Yeah! Jadi kalau mau beli lidi nggak usah jauh-jauh. Lagipula lidi di FISIP lebih banyak dan juga tidak terlalu asin dan tidak terlalu pedas heheheh. Langsung si lidi ini membuat geger semua penghuni FISIP *lebay dikit*. Banyak yang membabi buta beli lidi, rata-rata sih kangen katanya ini makanan mereka di SD. Dulu sih di SMA saya di kantin jual ginian pas akhir-akhir saya kelas XII, jadi nggak terlalu old-school banget buat saya hehe. Sampai sekarang, di Kopma tetap berjualan lidi walau nggak setiap hari. Hahah jadi ingat, teman saya bilang kalau temannya beli lidi sampai 10! Mungkin itu buat kudapan seminggu kedepan hehe.


Originally post May 5 '09 

1 komentar:

  1. gw baru nyadar ada nama gw di postingan ini! hahaha

    hayuk atuh kita thawaf lagi di Kantek terus beli lidi! haha

    BalasHapus