Rabu, 12 Januari 2011

Tokyo Police Club

Apa yg pertama terlintas ketika mendengar nama Tokyo Police Club? Sebuah band Asia asala ibukota Jepang? Ternyata bukan. Band ini berasal sangat jauh dari Jepang, yaitu Kanada. Saya juga baru tau pas hari H konser hehe. By the way, konser mereka di Balai Kartini, mengingatkan saya pada konser manis dari Imogen Heap :3. Wah, sepertinya konsernya bakalan seru, saya juga sudah mendengarkan beberapa lagunya. Pas saya masuk pit, eaaaaaaaaaaaaaaaaa stagenya setinggi paha saya. Senangnya, gausa jinjit-jinjit ngambil angle huhuhu *menitikan air mata*. Tapi yang kasian sih, ya penonton paling depan, huhu maaf punten permios cuma 3 lagu doang kok yah yah yah.

The S.I.G.I.T sebagai sebagai band pembuka pertama. Awesome, as always. Lalu lanjut band legendaris Indonesia, Slank. Saya baru pertama kali melihat penampilan mereka. Tapi, saya gak terlalu ngikutin lagu-lagu mereka, bukan penggemar berat juga. Dan, aneh aja gitu bisa-bisanya ngebuka konser band Indie pula woooh -.- tapi yaudalah ya. Lalu akhirnya yang ditunggu-tunggu, Tokyo Police Club! Yeay! FYI, mereka ga bawa kru, jadi ya nyiapin alat mereka sendiri, kudos! Satu persatu mereka masuk. Good looking boys indeed hmmmmmmm *langsung nepsong jeprat jepret*. Highlightnya adalah Tokyo Police Club berduet dengan Kaka dan Rekti. Nice collab anyway. Dan, mereka terlihat saya senang bermain malam itu, walupun, crowdnya sangat.......................................................sedikit jika dibandingkan dengan hallnya. Patut diacungi jempol untuk venuenya, soundnya, dan tentu saja, LIGHTINGNYA! ARRRRRGH BAGUS SEKALEEEH! Malam yang menyenangkan, yah kecuali untuk 'ribet-ribet' panitia buat masalah jejepretan yang emang ngeribetin itu. :p







Tokyo Police Club's photoset. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar