Kamis, 21 Oktober 2010

BIRTHDAY SURPRISE!

TERHARU.
AAAAAAAAAAAWWWWW. Jadi saya berulangtahun ke 20 tanggal 8 Oktober kemarin. Sedihnya mengingat usia sudah menua :'( meeeeeeeeh. Tapi karena euphoria hari pertama Java Rockin' Land, saya agak sedikit lupa ulang tahun saya. Subuh-subuh pacar menelfon *dijawab dengan nada beler ala kadarnya*. Yaudah. Tidur lagi. Trus capcus ke kampus. Nungguin si Hafis ga nongol-nongol kampreeeeeeeeeeet nyaris sejam gua nunggu dengan keadaan kepanasan dan kebeles pipit banget-bangetan hanjoooooorrrrrrr bikin bad mood :|. Lalu sampe kampus mau ngumpul kelompok, eh belum ada yg dateng. Pas nanya Citta lagi dimana masih di FH, berhubung perut saya & Hafis udah paduan suara minta diisi, beranjaklah ke Takor. Pas didepan (mantan) sekre Vokasi :
"HAPPY BIRTHDAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!" *trus nyanyi-nyanyi*
Gue cengo. Ada Keke, Citta, Fetri sama Devan. Mereka nyanyi selamat ulang tahun buat gue awww bahkan gue ga pernah sekalipun di nyanyiin ahiiiiw. Kejutannya adalah......................INI DIA!


Nasi Pecel 20 nyeheee~ <3


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SENANG SEKALI! ;) Best gift ever! Thanks my beloved friends :D. Terimakasih juga buat yg udah pada nyempetin SMS, ngucapin di wall facebook, deviantart dan juga di twitter ;) saya senang. senang. senang sekaliiii :D.

8.10.2010 ~ My born day. Java Rockin' Land Day 1. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar