Senin, 09 Mei 2011

Bandung: Hari Kedua

Balik dari Gembul jam 3 pagi lalu menginap dikosan Lala secara mendadak. Setelah kasus geng motor yang menimpa Lala, bok serem yee cewek berdua jalan menjelang subuh -_-. Padahal sih saya masih pengen nangkring di Gembul barengan Eross, Decky dkk (banyak orang, tapi rata-rata lupa semua *ampun*) tapi.......you know......I'm on my period........can't stand lama-lama laaa. Udah gitu kebeles pipit, kecapekan, kedinginan parah, kelaperan tapi mulut xsuperxcenadhxcenudhx -_____- ya Rabbiiii. Yaudalah dalam rangka memenuhi janji saya juga, nginep deh akhirnya di kosan Lala \o/ YEAY!

Saya bangun 3 jam kemudian -_- dijemput Decky dan pacarnya ke kosan si Egik. Kreyep-kreyep zzzz. Trus nyampe kosan Egi ngantri mandi trus langsung jalan ke PVJ. (Sesungguhnya gue dan Ami gatau mau kemana selama di Bandung). Yauda langsung cussss kesana, macet ya......rrrrrrrr.



















Dan malemnya diajak Lala ke Beat & Bite, sekalian ketemu Tyo. Yak, capcus. Dua hari berturut-turut ngegig semua hahahahahanjrit -_-. Tempatnya sangat sempit. Kalau kata Egi sama Ami, pas masuk aja udah langsung tembok. Heyakkk. Nah itu saya udah dalam kondisi awkward. Kehujanan, nyendal jepit doang pula, kaki makin kedinginan. Makan cuma bisa sayur asem doang zzz untung enak zzzz. 

Oke, yang berkesan malam itu adalah penampilan dari Angsa & Serigala. Hmm kalau ada yg mau liat foto-fotonya, sok silahkeun di klik. Malah, pas bintang utamanya tampil, saya malah keluar ngobral ngobril sama Lala & Tyo. Nah, pas pulang...nggak bawa jaket. Nah...untung dipinjemin *alhamdulillah*. Nah...ini dia nih resikonya pulang malem. Nah...manjat kosan orang. Hanjrit. Setelah manjat pagar barel yang waktu itu masih dalam sengketa, itu parah seremnya. Udah pagarnya tinggi, trus langsung selokan besar dengan air yang deras pula hrrr. Pas udah diatas, pasti suka bingung mau ngelangkahin kaki kemana. Eh bener, kejadian lagi dong. Ditambah saya gemelutukan kedinginan *padahal udah minjem jaket, emang dasar deh ga kuat dingin* trus kecapean udah lemes duluan ngeliat pagar yang musti dipanjat.........................DWEEEEERRRRRR. Akhirnya dengan bantuan Egi dan Decky *apa-apaan ini manjat pagar pake ditolongin 2 orang segala* saya selamat masuk kosan Egi *tepuk pramuka*. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar