Senin, 25 April 2011

McFly concert!

Yuhuuu! Bulan ini ada jadwal liputan juga akhirnya! :D Oke kali ini McFly, band asal negara favorit saya, Inggris. Oh oke saya cuma tau di ngecover lagu yang judulnya "You've Got A Friend." :| Ya sudah, saya menuju venue, Tennis Indoor Senayan. Bertemu teman-teman disana dan mengobrol ngalar ngidul soalnya suasana disana krik krik parah. Trus katanya sih ada opening act bandnya gitu. Nama bandnya Metro sama Sogo (CMIIW). Oke nanti saya bikin band namanya Matahari atau Centro. :|  Tapi karena malassss~ yauda lah.


Sebelum briefing fotografer, tiba-tiba ada yang nyamperin. Sekumpulan anak-anak trendy *halah* katanya sih VJ MTV. (?) Hadeh maap maap gak tau generasi VJ MTV sekarang -_-. Trus dia bilang kalo butuh orang buat di interview dan mengharuskan seperti layaknya fans berat McFly. Saya gak tau apa-apa tentang McFly.....JEGERRRRRR. Trus dia butuh satu orang lagi, trus teman saya dari Jurnallica.com akhirnya setuju kalau di wawancara berdua. Saya yang selama menjadi broadcast student, jujur pas mata kuliah sebagai TV Anchor aja kacaunya minta ampun -_-. Selalu grogi di depan kamera zzzz. Tapi ya karena mereka butuh voxpop, yaudah saya nanya ke mbaknya profil singkat McFly, biar gak bego-bego amet gitu.


Eh ternyata.....briefing udah di mulai. Yaudah saya pikir nanti abis moto juga ketemu lagi. Akhirnya sampai pit. Ternyata saya pikir gak sepi-sepi amat ah. Kalau perbandingan dari konser-konsernya Trilogy mengenai crowd mungkin begini dari yang paling rame --> Vampire Weekend > McFly > Asobi Seksu > Tokyo Police Club. Penampilan McFly juga bisa dibilang sangat energik, lincah banget. Dan, soundnya pas :D. Denger-denger McFly baru soundcheck jam 7 malam....*eaaaa*.












Karena saya masih sakit, makanya saya memutuskan buat pulang. Pas pulang sampe rumah, sampe keesokan harinya, saya masih anteng-anteng aja. Pas tadi abis publish foto di flickr.....  




................SERIUS GUE GAK MAKSUT OMDO. Maaf ya bukannya kabur tapi akika lagi sakit cyin jadinya langsung cyusss pulang -_-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar