Selasa, 01 Maret 2011

Gotcha!

Halo.


Saya lagi iseng googling foto konser Asobi Seksu pas launching tanggal 17 Februari kemarin di Mercury Lounge. Kali aja udah ada yg ngepost gitu, mau liat hehehe. Ternyata eh ternyata....saya menemukan salah satu jepretan saya di sebuah music web berbasis di New York! Kaget. Makin kaget lagi ternyata ga ada nama saya tercantum disitu tapi nampaknya mereka emang gak pernah naro sumber fotonya sih, well ada signature saya seperti biasa, tapi.........deeeem, my pict was 'stolen' by music web from NYC. Repeat, NYC. WOW. The Deli *for NYC*The website entirely focused on the National indie rock music scene, mp3s, blog, free music, links, reviews, interviews, band and venue information. Hm kasus macam gini sih sering sekali ada, menimpa teman-teman fotografer saya dan pacar saya juga pernah. Yah namanya juga dipublish di dunia maya, tapi...nama ku kenapa tidak ditulis *diem-diem mewek* tapi yah semacam senang-sedih-marah jadi satu. Senangnya sih, foto saya ternyata bisa 'dilirik' untuk ditaro di webnya. Hmmmmm tapi yasudahlah x) it's okay, saya bakal lebih marah kalau mereka mengcrop signature saya yg nyempil itu hehe. Lagipula pas saya ubek-ubek blognya, rata-rata mereka memang gak mencantumkan credit photo. Hmmm. Yah di sisi lain saya sangaaaat senang :)). Nah ini linknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar