Selasa, 09 November 2010

Rice Box

Hai!
Sudah lama pengen ngepost ini tapi lupak melulu meeeeeeeh -..-


Mareee kita mulai. Jadi atas rekomendasi teman saya yang merupakan jelmaan koala atau bernama Rinie, saya tertarik makan di Rice Box yang terletak di sepanjang jalan Casablanca ini. Kalau mau nyari, arah dari Karet trus mau ke Casablanca. Tapi matanya musti agak teliti soalnya tempatnya agak nyempil hehe warna restorannya dominasi oranye dan hitam.


Cusssssssssss mesen.................apaan yak -..- *saking lamanya jadi lupa apa yang dipesen* Sepertinya sih saya memesan ayam/cumi cabe garam. Nah yang menarik, kalau misalkan kita mesen cumi *ada pilihan lainnya di menu*, terserah mau dibumbuin kayak apa :D *ada banyak pilihannya juga di menu* misalnya kayak asam manis, mentega, balado, saos padang, banyak deh. Nah saya tertarik dengan dibumbui cabe garam. 


nasi cumi cabe garam


nasi unyu *liat dong bentuk nasinya* cumi seafood
ENAK. Dua-duanya enak :3. Untuk semua harga yang dibumbuinnya dipatok harga 15rb semua. Ditambah es teh hmmm 3rb-4rb kali yah *lupak jugak*. Makanan enak, tempatnya lumayan (ber-AC, sampe menggigil saya*, porsi cukup untuk ukuran perut melayu, dan nggak bikin kantong bolong. Recommended. \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar