Rabu, 22 September 2010

Bebek Kaleyo

ebuset hari ini gue ngepost blog sampe 3 -_-. *nganggur soalnya cabs kuliah kkkhhhkkhh*

jadeeee begeneeee kemarin malam saya dan pacar akhirnya........JENGJENGJENG: makan bebek kaleyo di Buaran! *SFX: petasan* 
Udah ngidam dari kemarin, eh masih tutup libur lebaran -_-. Akhirnya kemarin kesampean juga :3. Setelah nyaris nunggu pacar jemput di Tanjung Barat nyaris 1,5 jam *iris nadi* akhirnya meluncur ke Bebek Kaleyo woooooooooosh~ sampe akhirnya jam setengah 10 malam.



Langsung cusss mesem bebek goreng kremesnya. Bebek goreng 16000 + nasi 3500 minumnya es teh manis sekitar 3000an kayaknya sih. Eh ini foto-fotonya saya ambil dari mbah google semua yak.

 
Sambalnya tersedia di setiap meja. ENYAKKKKKKKKKKKKKKKK~~~ *acung jempol* Total makan berdua 50000 ribu pake kembalian. Pas liat struknya ada tulisan: "TOTALNYA CUMA..." dan, "MURAH KAN?" -_- hmmm setau saya sih bebek super enak dan murah dideket rumah saya yang kurang dari 16ribu tapi sayangnya udah tutup :'(. Pasti saya akan kembali lagi kesini! :D

2 komentar:

  1. itu beneran ada tulisan "TOTALNYA CUMA.." dan "MURAH KAN?" di bonnya?
    =0

    BalasHapus
  2. iyakk makanya gue sempet tertegun dulu kan -.-

    BalasHapus